Sadio Mane Disarankan Hijrah ke Madrid

    Ketua Federasi Sepakbola Senegal, Saee Seck, menyarankan Sadio Mane untuk pergi dari Liverpool dan gabung Real Madrid kompetisi musim berikutnya.

    Mane musim kemarin sukses meraih penghargaan sepatu emas Liga Inggris musim 2018-2019. Pencapaian mantan bintang Southampton itu jua dilengkapi dengan kesuksesan membantu Liverpool mendapat gelar Liga Champions 2019.

    Dia jua main mengesankan di Piala Afrika 2019. Striker 27 tahun itu memuncaki lis pencetak goal paling banyak Piala Afrika 2019, di samping itu jua mengantarkan tim nasional Senegal melaju menuju semi-final.

    “Semua orang di planet ini paham jika Mane ada di dalam 10 pemain paling baik di dunia dan ia sudah bisa sampai kejayaan yang besar di Liverpool pada musim kemarin, ” tutur Seck pada Mirror.

    “Dia bareng Mohamed Salah dan Roberto Firmino amat sensasional. Namun ini sepakbola dan ia memenangkan Liga Champions musim kemarin dan ia berkesempatan hengkang menuju Madrid. Untuk aku, Madrid merupakan tim paling baik di planet ini. Malahan apabila aku salah satu fans Barcelona, aku tetap merasa Madrid merupakan yang paling baik dan Mane mesti mempertimbangkan tawaran ini dengan sungguh. ”

    “Karier salah satu bintang sepakbola amat singkat dan kadang-kadang Kamu tak memperoleh sejumlah kesempatan. Jadi apabila tersedia, dan aku kira Zidane menyukainya, kenapa enggak? ”

    “Dia berlaga di Southampton dan saat peluang muncul ia mengambilnya dan hengkang menuju Liverpool dan ia sudah meladeni tantangan dengan bagus di Inggris. Aku kira ia bakal mengerjakan dengan bagus dengan tantangan lainnya di negeri lainnya, ” Seck melanjutkan.

    Categories: Berita Olahraga Tags: Tags:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.