Simeone Tak Mau Sombong Meski Atletico Sukses Kalahkan Juve

Simeone Tak Mau Sombong Meski Atletico Sukses Kalahkan Juve

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyatakan bahwa timnya belum lolos menuju perempat final Liga Champions walau baru saja menghajar Juventus. Manajer asal Argentina tersebut mengingatkan bahwa pertandingan leg ke 2 di Turin bisa jadi menyulitkan mereka.

Atletico Madrid sukses mencatatkan hasil positif 2-0 melawan Juventus di partai yang bergulir di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (21/2). Dua gol tuan rumah dibuat oleh sepasang pemain Uruguay yakni Jose Maria Gimenez dan Diego Godin.

“Kami tahu itu akan jadi pertandingan yang sulit di Turin. Tentu kami bakal sangat sulit menghadapi mereka di sana. Sejujurnya, saya tidak menyaksikan skenario yang lebih bagus daripada berdarah-darah di sana, ” jelasnya pada situs resmi UEFA.

Meski demikian, Simeone patut tinggi hati bila menyaksikan rekam jejaknya. Sejak berkarier sebagai juru tak-tik, mantan leader timnas Argentina tersebut tak pernah menerima kekalahan saat melawan tim Italia. Rinciannya ialah lima hasil positif dan 2 hasil seri.

“Kami memiliki beberapa pemain berbakat seperti Koke dan Costa. Keduanya amat bisa diandalkan ketika menghadapi kesebelasan kuat kayak Juventus. Saya tahu rombongan saya harus mengerahkan segalanya guna mendapatkan pencapaian yang paling baik, ” tutur Simeone meneruskan.

Pertandingan permainan kedua baru akan berlangsung pada pertengahan Maret nanti. Atletico Madrid hanya perlu hasil seri untuk menegaskan satu posisi di babak perempat-final Liga Champions musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.